Sunday 22 December 2019

CLOUD MINING EOBOT


EOBOT beroperasi sejak tahun 2013 berlokasi di Amerika Serikat. EOBOT sendiri merupakan Situs yang menyewakan Cloud Mining. Dimana perangkat keras untuk menambang adalah milik dari EOBOT dan kita jika melakukan pertambangan akan menyewa Cloud Mining tersebut. Yang pasti jumlah GHS yang kita dapatkan tergantung dari deposit kita untuk menyewa Cloud Mining. Semakin besar yang kita depositkan, semakin besar Hash Rate (GHS) yang kita dapatkan dan semakin besar pula hasil Mining kita. Cloud yang disewakaan untuk saat ini dengan range waktu 24 jam dan 10 tahun. Cloud Mining yang direntalkan terdiri Cloud SHA-256 5.0 dan Cloud SHA-256 6.0. Untuk Cloud SHA-256 5.0 bisa dirental 24 jam atau 10 tahun. Sedangkan Cloud SHA-236 6.0 hanya bisa dirental 10 tahun. Untuk listrik dan pemeliharaan, kita akan dikenakan fee sebesar 83% untuk GHS 5.0 dan 68% untuk GHS 6.0. Jadi lumayan besar fee yang dikenakan untuk kita.
Awalnya EOBOT memberikan gratisan berupa Faucet setiap harinya, sejak 23 September 2019 Faucet dinonaktifkan sementara dikarenakan EOBOT sedang mencari pengiklan lain. Google telah menonaktifkan EOBOT menayangkan iklan, dan EOBOT tidak memiliki cara lain untuk saat ini mendukung sejumlah besar koin gratis yang diberikan kepada penggunanya.
Faucet dari EOBOT sendiri sudah dimulai pada 2015

8 Desember 2019 memberikan peringatan bagi Cryptonet agar tidak menyimpan Coin di bursa, bahkan Eobot. Pertukaran bisa diretas atau kehilangan coin Cryptonet, jadi yang terbaik adalah memegang koin sendiri.

Jika kalian ingin mendaftarkan ke EOBOT silahkan ikuti link https://www.eobot.com/user/1316679
 
1.    Registrasi terlebih dahulu dengan mengisi data diri seperti gambar di bawah dan lakukan Sign Up

2.    Setelah Registrasi atau Sign Up sudah berhasil, langkah selanjutnya melakukan Log In seperti gambar dibawah

3.    Setelah Log In berhasil, EOBOT akan mengirimkan 2FA security key ke email saat Registrasi. Security key tersebut dimasukkan ke kolom seperti     gambar di bawah dan selanjutnya tekan Continue Log In

4.    Dan kalian siap menambang.

Berhubung saat ini Faucet gratisa dari EOBOT masih diberhentikan sampai mendapatkan Sponsor yang mau membiayai untuk Faucet tersebut., jadi kita tidak bisa menambang secara gratis. Salah satunya kalian harus melakukan deposit ke Wallet EOBOT kalian dan selanjutnya kalian bisa menyewa Cloud Maining. Sejauh ini EOBOT masih membayarkan hasil dari Cloud Mining kita.
Demikian informasi yang saya sampaikan, semoga bermanfaat untuk kita semua

No comments:

Post a Comment

POSTINGAN POPULER