Saturday 21 December 2019

FAUCET BIT FUN

Bagaimana kabar Saudara Crypto, pastinya baik semua.
Kali ini saya akan mengulas Faucet yang langsung masuk ke Wallet di Coinpot. Sebelumnya saya sudah mengulas sedikit tentang Coinpot. Di dalam menambah Crypto kita dalam Microwallet Coinpot ada 7 Web yang bisa kita kumpulkan Faucetnya. Disini saya akan mengulas salah satu Web yang langsung masuk ke Wallet Coinpot yaitu situs Bit Fun.

Sesuai dengan namanya Bit Fun dengan moto “Play Game, Have Fun, earn Bitcoin!” . Di web Bit Fun sendiri terdapat 3 item dalam mengumpulkan Bitcoin yaitu Play Game, Roll Dice dan View Over. Dalam claim faucet di Bit Fun setiap 3 menit sekali. Cuma kali ini yang akan saya bahas bagaimana kalian mendaftar ke Bit Fun dan Claim Faucet langsung masuk ke Coinpot. Yang perlu diingat saat mendaftar pada situs Bit Fun ini kalian harus mengisi alamat Email yang sama saat mendaftar di Coinpot. OK langsung saja, untuk mendaftar ke Bit Fun
1.    Kalian cukup membuka Web dengan link http://bitfun.co/?ref=79E524E9AE19  akan muncul  tampilan seperti di bawah dan kalian diminta untuk melakukan Register terlebih dahulu.


Setelah kalian melakukan Registrasi akan mendapatkan verifikasi email dan sudah terdaftar di Bit Fun.

2.    Untuk langkah selanjutnya kalian melakukan Sign In untuk bisa masuk ke Bit Fun. Lakukan pengisian Sign In sama saat kalian melakukan Registrasi.

3.    Setelah Sign In kalian bisa melakukan Claim Faucet setiap 3 menit sekali dan pencet Claim Now.

Langkah selanjutnya kalian tinggal centrang captcha yang ada setelah itu tekan Claim.

Pastikan hasil dari Claim akan muncul tampilan di bawah. Dan jika sudah benar Faucet sudah masuk ke Wallet Coinpot kalian

4.    Selain kalian sudah Claim Bitcoin pada Bit Fun, akan mendapatkan 3 Tokens Coinpot
5.    Check hasil Claim dengan masuk kealamat Coinpot kalian dan pastikan Claim sudah masuk.

Demikian penjelasan singkat mengenai Bit Fun, selamat mencoba dan sukses selalu untuk kalian semua







No comments:

Post a Comment

POSTINGAN POPULER