Sunday 15 October 2017

KUE OGURA UNICORN

Lagi - lagi Unicorn, he he he he he. Mungkin lagi booming ya atau saya dan istri yang terlambat mengetahuinya. Kalau seperti itu bisa dibilang kurang gaul ya. Memang hobi istri saya membuat kue saat saya lagi di rumah. Dan tidak sia - sia kue yang dibikin istri habis untuk dimakan sendiri. Kadang - kadang dibagikan ke tetangga maupun security bahkan tukang sapu yang ada di komplek rumah. Dan tugas saya jika istri sibuk bikin kue adalah biasa tukang ngaduk bahan - bahanya dan yang pasti atas panduan istri. Terus tugas utama saya adalah ini yang paling aku sukai, yaitu sebagai tester. Akhirnya terbukti kalau seseorang menjadi tester itu akan menjadi gemuk he he he he he. Sebenarnya masih banyak aneka kue yang sering di buat istri. Dan ini salah satunya saya tunjukkan penampakanya yaitu Kue Ogura Unicorn.


Kami memberanikan diri untuk menawarkan kepada anda  - anda jika berminat. Dan kue ini dibuat tanpa bahan pengawet lo. Jika ada yang pesan sebagai berikut :

  • Pesanan minimal 4 box
  • Jika melakukan pemesanan diharapkan 3 hari sebelum hari H
  • Diantar di daerah sekitar Kota Harapan Indah
  • Harga per box lewat WA saja biar menambah tali silaturahmi (081371010433)
  • Ukuran box, panjang : 25 cm, lebar 10 cm dan tinggi 10 cm 
Semoga berkenan dengan promosi ini, jika ada yang pesan kami akan layani. Dan semoga bermanfaat bagi kita semua. Amin

No comments:

Post a Comment

POSTINGAN POPULER