Sunday 15 October 2017

NASI TUMPENG MINI


Pada hari jadi(ulang tahun) anak saya yang 10, saat itu istri mencoba memberikan surprise untuk diadakan acara tiup lilin dan acara makan bersama di sekolah anak. Untuk kuenya saya dan istri memesan di sekitar komplek rumah (Kota Harapan Indah, Bekasi). Dan anak saya memang menyukai Tokoh kartun Unicorn. Tiga hari sebelum acara memang kami sudah memesan sesuai dengan idola anak. Sedangkan menu makan untuk teman - teman sekolahnya sengaja istri membuat sendiri, kebetulan istri lumayan jago kalau urusan masak - memasak. Akhirnya istri memutuskan untuk membuat Tumpeng Mini. Saya sebagai suami yang pasti turut membantu, dan sebagai tugas saya adalah menyiapkan hal - hal yang dibutuhkan istri termasuk ke Pasar, he he he he he. Dan tak lupa untuk urusan mencuci wadah bekas memasak saya jagonya. Saat itu memang saya lagi Off Duty (libur dinas). Memang waktu saya dipakai full membantu istri di dapur. Nah kami membuat nasi tumpeng tersebut sebanyak 35 dus. Dan ternyata setelah dibawa ke sekolah anak saya, nasi tumpengnya langsung habis. Mungkin anak - anaknya lagi lapar ya, karena beban pelajaran sekolah membuat perutnya jadi kelaparan ha ha ha ha ha. Tak lupa juga untuk guru - gurunya termasuk OB sekolahan juga dapat bagian. Dan Alhamdulillah teman - teman anak saya dan gurunya bilang enak. Syukur Alhamdulillah.......
Dari sini yang membuat kepercayaan saya untuk mencoba menawarkan kepada anda - anda jika sewaktu - waktu akan memesan Nasi Tumpeng. Dan Nasi tumpeng mini ini dijamin Higienis lo.
Nah jika anda - anda yang berada di sekitar Kota Harapan Indah dan mau order, kami akan berusaha untuk melayaninya dengan kriteria berikut :
  • Pesanan minimal 25 box
  • Jika melakukan pemesanan diharapkan 5 hari sebelum hari H
  • Diantar di daerah sekitar Bekasi khususnya Kota Harapan Indah
  • Harga per box bisa dibicarakan lewat WA sesuai nomor telpon di bawah
  • Ukuran box diameter 17 cm tinggi 15 cm
Menu standar yang pernah dibuat adalah :
1. Nasi Tumpeng
2. Nuget 2 pcs
3. Sambal goreng kentang, petai, ikan asin dan telor puyuh
4. Telor dadar suir
5. Mie goreng
6. Tumis wortel dan kacang
7. Sayuran daun sawi dan timun

 Begini penampakanya

Jika ada pesanan khusus di luar menu standar kami siap melayani Untuk pemesanan bisa hubungi lewat WA dengan nomor 081371010433. Demikian, semoga bermanfaat untuk kita semua. SILAHKAN DIORDER ........
Wasallam.
 

No comments:

Post a Comment

POSTINGAN POPULER